Link Download Logo HUT Ke-79 RI, Makna, dan Filosofina

Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) telah merilis logo dan tema hari ulang tahun (HUT) Ke-79 RI.  Logo HUT Ke-79 RI ini dapat dipakai untuk bendera, spanduk acara 17 Agustus, dan banner peringatan 17 Agustus. 

Sedangkan tema resmi peringatan HUT Ke-79 RI tahun 2024 adalah “Nusantara Baru, Indonesia Maju.” Berikut link download untuk logo, tema, makna, dan filosofi HUT Ke-79 RI.

Logo HUT Ke-79 RI 

Logo HUT ke-79 RI dapat diakses oleh masyarakat umum dan didownload kapan saja. Masyarakat yang ingin menyemarakkan HUT Ke-79 RI dapat mengunduh logo dalam laman resmi berikut: link download logo HUT Ke-79 RI.

https://drive.google.com/drive/folders/1E4vAUWPiobXSX8wgLejIa8FBG9oPtv7W

Tema HUT Ke-79 RI

 Pemerintah mengusung tema besar “Nusantara Baru, Indonesia Maju” pada HUT Ke-79 RI, Sabtu (17/8/2024).

Tahun 2024 yang bertepatan dengan HUT Ke-79 RI merupakan sebuah momen pembuka bagi beberapa transisi besar di Indonesia. 

HUT Ke-79 RI merupakan sebuah batu loncatan besar bagi Indonesia, karena akan mengalami tiga transisi penting, yaitu menyongsong Ibu Kota baru, estafet kepemimpinan, serta Indonesia Emas 2045.

Makna logo HUT ke-79 RI


Logo tersebut terdiri atas warna merah dan putih yang dikombinasikan serta membentuk angka 79. Identitas visual HUT Ke-79 RI menggambarkan berbagai hal, seperti karakter luwes dan adaptif, berkaitan, serta kokoh seimbang. 

Luwes dalam konteks visual bersifat adaptif, yang berarti dapat mengikuti lingkungan sekitar dan menyerupai likuid.

Hal ini mencerminkan pembangunan Indonesia yang beradaptasi dengan alam dan mempertahankan sumber daya yang ada.

 Makna ini mencerminkan pembangunan Indonesia yang beradaptasi dengan alam dan mempertahankan sumber daya yang ada.




Posting Komentar

0 Komentar